Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Situs Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Bisa Via Bank Indonesia Maupun Pulsa Seluler All Operator


Pemendek URL atau dalam bahasa populernya Sort URL atau Shorten URL adalah situs yang menyediakan pemendek URL yang asalnya panjang menjadi pendek. dengan perkembangannya short url kini menjadi sebuah bisnis online, terbukti dengan banyaknya situs yang menyediakan short URL dengan bayaran dollar.

Saya sendiri senang menggunakan shorten url berbayar, karena disisi lain untuk memendekkan URL namun bisa mendapatkan penghasilan Dollar gratis, Jika anda berkunjung ke beberapa situs pasti pernah melihat short URL pada link didalam postingan blog. Seperti yang paling terkenal yaitu Adf.ly

Nah, kali ini saya akan berbagi Situs Short URL yang terbukti membayar dengan minimal pembayaran rendah jadi bisa menarik penghasilan dengan cepat yang sudah terbukti membayar serta bisa di tarik melalui Bank Indonesia maupun Pulsa Seluler All Operator. Situs yang saya ikuti untuk Short URL adalah SafelinkU

Bukti Pembayaran SafelinkU
Sebagai pembuktian bahwa link shrink membayar, pada postingan kali ini saya akan memberikan bukti penarikan saya saat sudah succes menarik Pulsa Seluler di SafelinkU. Kenapa bukan lewat Bank? Karena saya belum mempunyai Rekening jadi lewat Pulsa Seluler dulu hhe:D Dapat percaya dan tidak ada unsur informasi penipuan. Berikut bukti pembayannya:

  1. Minimal Penarikan
  2. Riwayat Penarikan (Succes)
  3. Bukti Pembayaran Masuk di Email
Cara Daftar Short URL SafelinkU

  • Silahkan kunjungi Link berikut ini SafelinkU
  • Isi formulir pendaftaran yang sudah tersedia.
  • Silahkan isi Nama, Username, Email, Password & Re-Password, Setelah itu pilih Country (Negara) Kemudian centang ✔ Saya Bukan Robot, setelah itu klik Submit
  • Setelah selesai, kalian tinggal Sing Up (Login) dengan akun yang sudah dibuat.

Cara Short URL di SafelinkU
  1. Silahkan Login terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya masukkan URL yang ingin dipendekkan pada kolom yang sudah tersedia dan klik gambar seperti pesawat terbang kertas. Seperti pada gambar berikut:
  3. Selesai dan klik copy untuk mengambil shorten link yang sudah sobat diperpendek.
Demikian informasi tentang Situs Shorten Link atau URL Yang Terbukti Membayar Mahal dan Terbaik, selamat mencoba dan dapatkan penghasilan tambahan dari SafelinkU.

Posting Komentar untuk "Situs Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Bisa Via Bank Indonesia Maupun Pulsa Seluler All Operator"