Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

New Update! Download PUBG Mobile Lite Terbaru v0.12.5 - 9550


PUBG MOBILE LITE adalah versi PUBG Mobile legendaris yang dibuat khusus untuk perangkat dengan sumber daya lebih sedikit. Aplikasi ini kompatibel dengan lebih banyak versi android (4.0.3 atau lebih tinggi). Ukurannya yang lebih kecil berarti akan ada lebih banyak perangkat yang bisa merasakan dunia menarik dari Battlegrounds Player'sunknown.

PUBG MOBILE LITE memiliki cara bermain yang sama dengan game lainnya dari waralaba Battle Royale. Anda bertarung demi bertahan hidup di lingkungan tertutup sampai tinggal satu pemain yang tersisa. Walau hal ini bukanlah tugas yang mudah, ada banyak senjata, kendaraan, dan peralatan yang bisa Anda manfaatkan untuk melawan pemain lain dan mencoba untuk menjadi satu-satunya penyintas.
Versi hemat dari PUBG Mobile ini hanya memungkinkan jumlah pemain maksimal 60 orang, tetapi memiliki esensi serupa dengan game aslinya. Game yang dibuat dengan Unreal Engine 4 ini menawarkan grafis berkualitas tertinggi untuk aplikasi ringan.

PUBG MOBILE LITE adalah game fantastis yang menghadirkan segala kegembiraan PUBG Mobile pada perangkat dengan jumlah RAM lebih sedikit. Anda bisa ikut dalam perang yang mendebarkan ini, baik sendirian ataupun bersama teman, dan mencari tahu jika Anda bisa menjadi pemain terakhir yang bertahan!

INFORMASI
NamaPUBG Mobile Lite GenreBattle Royal TypeAndroid DeveloperTencent Games Versi0.12.5 Size466MB Tanggal Upload28 Juni 2019

Link Download
Download

PENTING!!! Klik DISINI Untuk Tutorial Download

Posting Komentar untuk "New Update! Download PUBG Mobile Lite Terbaru v0.12.5 - 9550"