Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

[Google Drive] - Download Guitar Hero 5 (USA) Wii ISO Tanpa Ekstrak

Guitar Hero 5 (awalnya disebut Guitar Hero V) adalah video game ritme musik 2009 yang dikembangkan oleh Neversoft dan diterbitkan oleh Activision. Ini adalah angsuran utama kelima dalam seri Guitar Hero. Permainan ini dirilis secara internasional pada September 2009 untuk konsol PlayStation 2, PlayStation 3, Wii dan Xbox 360. Mirip dengan judul sebelumnya, Guitar Hero World Tour, Guitar Hero 5 diarahkan untuk bermain dalam pengalaman band empat orang, termasuk gitar utama dan bass, drum, dan vokal. Game ini tersedia sebagai judul yang berdiri sendiri, memungkinkan pemain untuk menggunakan pengontrol instrumen kompatibel yang ada, dan sebagai bundel yang menyediakan pengontrol ini. Guitar Hero 5 menambahkan beberapa fitur baru, seperti drop-in / drop-out play, band yang terdiri dari kombinasi instrumen apa pun yang tersedia, mode kompetitif Rockfest yang terdiri dari beberapa mekanisme penilaian, dan Challenges khusus lagu dan umum untuk membuka kunci baru avatar, pakaian, dan ekstra lainnya dalam game. Banyak dari perubahan ini ditambahkan untuk membuat game menjadi pengalaman yang lebih sosial, memungkinkan pemain di berbagai tingkat keahlian untuk dapat bermain secara kooperatif dan kompetitif melawan satu sama lain.
Daftar trek Guitar Hero 5 berisi 85 lagu oleh 83 artis terpisah, dan seperti game Guitar Hero sebelumnya, beberapa musisi dengan karya dalam game tersebut telah dimodelkan melalui motion capture untuk karakter yang dapat dimainkan dalam game, termasuk Johnny Cash, Carlos Santana, Shirley Manson, Matthew Bellamy, dan Kurt Cobain. Pemain juga dapat membuat karakter dan instrumen mereka sendiri untuk dimainkan. Gim ini terus mendukung studio musik buatan pengguna yang diperkenalkan di Tur Dunia melalui GHTunes, dan konten tambahan yang dapat diunduh untuk gim tersebut juga tersedia. Mayoritas trek yang dapat diunduh dari Tur Dunia kompatibel ke depan dengan Guitar Hero 5, bersama dengan trek on-disk yang dipilih dari Tur Dunia dan Guitar Hero Smash Hits, dan lagu-lagu dari game juga dapat diekspor dengan biaya tertentu untuk dimainkan di dalamnya. sekuelnya, Guitar Hero: Warriors of Rock, dan game spin-off Band Hero.
SCREENSHOT


INFORMASI
Nama GameGuitar Hero 5 GenreAction, Music PlatformPlayStation 2, PlayStation 3, Wii, Xbox 360 PublisherActivision FormatISO
LINK DOWNLOAD

Posting Komentar untuk "[Google Drive] - Download Guitar Hero 5 (USA) Wii ISO Tanpa Ekstrak"